Artikel Terbaru

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Adobe Photoshop Lightroom 4.4 [DOWNLOAD]










Apa Itu Adobe Photoshop Lightroom? Adobe Photoshop Lightroom adalah software pengolah photo yang cocok untuk para Fhotografer, Aplikasi ini memang sangat baik jika digunakan untuk mengolah photo secara profesional, berbeda dengan Adobe Photoshop yang diperuntukan selain retouch photo juga untuk membuat suatu manipulasi photo, sedangkan Adobe Photoshop Lightroom lebih ke arah Retouch photo dan permainan efek warna.

Lightroom yang bernama lengkap Adobe Photoshop Lightroom adalah sebuah program software
buatan Adobe yang khusus diperuntukan untuk dunia fotografi. Software ini dirancang sebagai alat pembantu untuk mengelola, mengolah dan mengedit foto digital pada komputer. Jika demikian bukankah sama dengan Adobe Photoshop biasa? Tentu saja berbeda, karena Photoshop merupakan program editing grafis. Disinilah letak perbedaannya, dimana Photoshop biasa digunakan untuk retouch foto serta membuat efek manipulasi foto. Sedangkan Lightroom dipergunakan lebih ke retouch foto dan permainan efek warna dengan lebih bervariasi. Jadi kelebihan Adobe Lightroom
memang terletal pada pengolahan tonal-tonal warna foto yang lengkap serta lebih mudah.

Kelebihan Adobe Lightroom pada permainan efek warna membuat software ini banyak digunakan fotografer dunia, sedangkan tool-tool dan fitur untuk manipulasi Photoshop membuatnya banyak dipakai oleh para “Photoshoper”. Bahkan sebuah survei membuktikan bahwa hampir 90% fotografer di Amerika Serikat menggunakan Adobe Ligtroom untuk olah digital foto mereka dan 10% menggunakan Photoshop biasa. Sebaliknya di Indonesia justru kemungkinan adalah 90% menggunakan Photoshop biasa dan 10% menggunakan Adobe Lightroom. Sebenarnya tidak salah juga jika banyak fotografer yang menggunakan Photoshop. Hanya saja jika mau melihat lebih jauh mengenai kelebihan Adobe Ligtroom agaknya akan banyak fotografer yang beralih ke software ini.

Apa Kelebihan Adobe Photoshop Lightroom ?




  1. Fitur-fitur yang Mendukung Fotografi
  2.  Antar muka lebih cocok untuk fotografer
  3. Editing Warna yang Lengkap
  4. Tethered shooting
  5. History Tidak Hilang pada Lightroom
  6. Lebih efisien alias hemat waktu dan tenaga
  7. Mendukung Foto Resolusi Tinggi


  8. DOWNLOAD

    No comments

    Biasakan berkomentar di blog ini yah ^_^

    Copyright By Dencik Art. Powered by Blogger.