Artikel Terbaru

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Adobe After Effect CS4 Portable [DOWNLOAD]


Sebagian diantara kita mungkin sudah tau apa itu Adobe After Effect dan mengenalnya, bahkan mungkin ada yang pernah menggunakan dan memanfaatkannya. Software Adobe After Effect ini adalah salah satu software untuk mengedit dan membuat video. Seperti membuat video Motion Graphic atau video action yang sedang trend saat ini.

Adobe After Effect memiliki banyak fungsi dan manfaat. Diantara manfaat dari software ini adalah sebagai software yang berguna untuk pembuatan animasi yang terlihat nyata, membuat motion graphic, efek visual yang terlihat seperti nyata dan lain sebagainya.

Adobe After Effect memiliki beberapa fasilitas atau fitur-fitur penting, diantaranya yaitu :

1. Adobe After Effect memiliki fitur yang dapat digunakan untuk membuat Shape yang mana fitur ini juga terdapat pada software Adobe Photoshop.
2. Adobe After Effect memiliki Expression yang dalam fungsi maupun penggunaannya hampir mirip dengan ActionScript pada Adobe Flash maupun Macromedia Flash.
3. Adobe After Effect dilengkapi dengan fitur Keyframe yang juga terdapat pada Adobe Flash maupun Macromedia Flash. Fitur Keyframe yang terdapat pada Adobe After Effect ini hampir sama dengan yang terdapat di Adobe Flash maupun Macromedia Flash baik dalam fungsi mapun cara menjalankan dan cara kerjanya.

Jika kalian hanya menggunakan After Effect untuk belajar lebih baik yang PORTABLE saja , Kenapa ? karna software yang Portable ringan untuk di download sedangkan yang aslinya lumayan berat dan lama untuk di download , memang sih After Effect Portable tidak bisa di installing Plugin-plugin tertentu , tapi menurut saya tidak masalah jika hanya untuk belajar saja. ^_^


DOWNLOAD

No comments

Biasakan berkomentar di blog ini yah ^_^

Copyright By Dencik Art. Powered by Blogger.