Artikel Terbaru

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

RED GIANT : PlaneSpace Full [DOWNLOAD]


Haii semuanya, kali ini saya akan membagikan plugin dari After Effect dari produk Red Giant yaitu PlaneSpace untuk windows full. Apa itu plugin PlaneSpace ? Plugin ini berfungsi untuk mengatur dan menghidupkan lapisan 3D dengan cara mudah.

 Math free. Tedium free. PlaneSpace menghilangkan tugas membosankan mengelola lapisan individu dalam efek multi-layer. Alat Creator secara otomatis membuat lapisan 3D yang membentuk kubus, silinder, spheroids atau matriks kompleks, sedangkan Mendistribusikan tool mengatur lapisan ke dalam bentuk 3D pilihan Anda. Dapatkan 16 tool yang membuat kerja Anda lebih mudah, mengatur lapisan 3D dengan cepat dan mudah tanpa keyframes atau matematika yang rumit.
Unlimited number of layers (Tidak terbatas jumlah lapisan)
PlaneSpace hanya dibatasi oleh kekuatan pemrosesan komputer Anda, dan dapat dengan mudah menduplikasi dan mendistribusikan kelompok besar lapisan.
 

No keyframes necessary (Tidak ada keyframes diperlukan)
PlaneSpace tidak perlu keyframes untuk hadir dalam lapisan, tetapi dapat mengatur keyframes sementara menjiwai posisi dan orientasi dari lapisan Anda untuk pengaturan canggih.

Powerful custom controls (Kontrol kustom kuat)
Tidak peduli apa bentuk yang Anda pilih untuk lapisannya, PlaneSpace memiliki pengaturan membantu untuk ukuran, distribusi, seberapa jauh lapisan duduk, dan jarak tambahan.


DOWNLOAD PLANESPACE FULL

No comments

Biasakan berkomentar di blog ini yah ^_^

Copyright By Dencik Art. Powered by Blogger.