Artikel Terbaru

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Profound Effects CameraPOV 1.0 [DOWNLOAD]

Hai semua selamat datang di blog Dencik Art. Kali ini saya akan membagikan plugin untuk After Effect yaitu Profound Effects CameraPOV 1.0 . Plugin ini sangat berguna sekali untuk kalian. Apa itu Profound Effects CameraPOV 1.0 ?

Profound Effects telah merilis CameraPOV, suite plugin baru untuk Apple Final Cut Pro, Adobe After Effects, Discreet Combustion dan yang lainnya. CameraPOV mensimulasikan viewscreen / melalui efek lensa untuk berbagai jenis kamera. Ini tersedia sekarang untuk Mac OS X dan Windows.

CameraPOV adalah plugin suite yang mensimulasikan tampilan dan nuansa dari delapan jenis kamera yang berbeda. Ini termasuk empat masih jenis kamera (high-end SLR, mid-range SLR, "tua" SLR dan kamera digital) dan empat jenis kamera video (camcorder konsumen, high-end camcorder, kamera keamanan dan kamera night-vision). Simulasi adalah self-menjiwai dan meliputi parameter disesuaikan, seperti layar grafis / ikon, termasuk meter bekerja pada cahaya, pengaturan aperture dan shutter speed, zoom, baterai dan menampilkan tanggal. Ini juga termasuk "pita transport" fitur untuk perubahan waktu. Efek keamanan dan night-vision mencakup cahaya yang tinggi, kebisingan video dan efek scanline, dan kamera dekat-visi juga menyediakan sketsa disesuaikan dan penargetan bidik.
DOWNLOAD PROFOUND EFFECTS CAMERAPOV 1.0

2 comments:

Biasakan berkomentar di blog ini yah ^_^

Copyright By Dencik Art. Powered by Blogger.