Artikel Terbaru

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Panopticum Grid 1.1 [DOWNLOAD]

Hai semua, selamat datang di blog DencikArt. Kali ini saya akan membagikan plugin After Effect yaitu Panopticum Grid versi 1.1. Apa itu Panopticum Grid 1.1 ?

Panopticum Grid 1.1 adalah alat yang sangat nyaman dirancang untuk membantu Anda membuat grid standar terdiri dari garis, kotak, lingkaran, gelembung, segitiga, dan segi enam. Lebih dari itu, Anda dapat membuat berbagai efek keren dan menerapkannya ke grid Anda! Menambahkan cahaya, perspektif dan lebih. Beberapa mode lukisan yang tersedia. Total jumlah parameter disesuaikan adalah 109!

Grid Masker memungkinkan Anda memilih masker untuk komposisi saat ini. Bentuk masker dapat digunakan untuk pembuatan grid kustom.

Sekelompok Parameter Distortion memungkinkan Anda menambahkan distorsi standar untuk jaringan Anda. Itu termasuk gelombang dari berbagai jenis (horisontal, vertikal, radial dan melingkar), berputar dan tonjolan.

Salah satu fitur yang paling menarik dari Panopticum Grid 1.1 adalah kemungkinan menggunakan gambar vektor sebagai pola ubin.

DOWNLOAD PANOPTICUM GRID 1.1

No comments

Biasakan berkomentar di blog ini yah ^_^

Copyright By Dencik Art. Powered by Blogger.