Artikel Terbaru

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Puffin Design Composite Wizard [DOWNLOAD]

Kembali lagi dengan Dencik Art :v Kali ini saya akan membagikan plugin dari After Effect yaitu Puffin Design Composite Wizard. Composite Wizard (sebelumnya ISFX Matte Wizard) mengambil compositing pada desktop ke tingkat yang baru dengan mempercepat alur kerja dan korban alat-alat canggih yang membantu seniman membangun tembakan efek yang paling realistis mungkin.

Kebanyakan komposit terganggu dengan tepi compang-camping, ekstraksi matte, tidak tepat isyarat kedalaman fokus, atau skema warna yang tidak seimbang. Fitur dalam. Composite Wizard memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi koreksi warna, blur / bulu tepi perbatasan, membersihkan artefak yang tidak diinginkan, dan meningkatkan integrasi elemen.



Semua efek ini sangat cepat, mudah digunakan, dan akan menambah unik sentuh untuk setiap animasi atau video. "Desain Puffin adalah pemimpin dalam menyediakan efek visual desktop high-end alat untuk profesional, dan kami merancang Composite Wizard dan Gambar Lounge untuk persis pasar yang sama. Kami sangat senang bahwa produk kami akan didistribusikan oleh perusahaan yang memiliki reputasi yang didirikan dalam memberikan efek desktop aplikasi berkualitas. Keributan dan After Effects pengguna akan dapat manfaat dari pengaturan ini, "komentar Stonewall Ballard, kepala teknis petugas, ISFX. "Teknologi cepat, berkualitas tinggi ISFX memungkinkan pengguna untuk melakukan lebih dari Desktop dengan alat biaya yang lebih rendah. Ini cocok dengan sempurna ke visi Puffin, " kata Forest Key, Presiden, Puffin Desain. 
 
Desain Puffin adalah penyedia industri terkemuka alat efek yang dibuat oleh dan untuk profesional yang bekerja di siaran, film dan video produksi lingkungan. Dikembangkan oleh pendiri Designs Puffin
 

 
DOWNLOAD PUFFIN DESIGN COMPOSITE WIZARD

No comments

Biasakan berkomentar di blog ini yah ^_^

Copyright By Dencik Art. Powered by Blogger.