Artikel Terbaru

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Twixtor Pro 6.0 [DOWNLOAD]


RE:Vision Efek Inc telah merilis versi baru dari Twixtor untuk Adobe dan Apple platform, memanfaatkan GPU sistem. platform lain, seperti Avid dan Autodesk, masih di versi 5.Twixtor adalah plug-in untuk mempercepat, memperlambat, atau mengubah frame-rate video. Twixtor melakukan hal ini dengan baik, dan saya mengutip situs RE:Vision Efek Inc, ". mensintesis frame baru yang unik dengan warping dan interpolasi frame dari urutan asli "RE:Vision Efek mengatakan Twixtor menggunakan teknologi pelacakan proprietary, menghitung gerakan untuk setiap pixel dalam frame.
RE:Vision mengatakan After Effects seniman menggunakan Twixtor 6 dapat berharap untuk melihat peningkatan kecepatan hingga lima kali lebih cepat dari versi sebelumnya Twixtor. RE:Vision Efek mengatakan Premiere Pro dan Final Cut Pro pengguna dapat melihat kecepatan meningkat hingga tiga kali lebih cepat dengan menggunakan Twixtor 6.0 dari versi sebelumnya dari Twixtor. RE: Efek Vision mengatakan Twixtor 6.0 menggunakan dukungan GPU. RE: Visi memperingatkan bahwa kecepatan yang sebenarnya Anda meningkat akan bervariasi tergantung pada sistem dan kartu video yang digunakan.

Twixtor 6.0 memungkinkan anda memilih apakah akan menggunakan GPU atau CPU untuk membuat frame. Dalam Premiere Pro dan Final Cut Pro, pengguna Twixtor akan memiliki dua pilihan mengenai prosesor yang digunakan untuk membuat: Off atau On. Off membuat plug-in menggunakan CPU untuk rendering. Pada membuat Twixtor 6.0 menggunakan GPU untuk membuat. After Effects pengguna memiliki pilihan ketiga - Pada jika GPU yang didukung, CPU Jika tidak.


DOWNLOAD TWIXTOR 6.0

1 comment:

Biasakan berkomentar di blog ini yah ^_^

Copyright By Dencik Art. Powered by Blogger.