Artikel Terbaru

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Adobe After Effects CC 2017 [DOWNLOAD]


Adobe telah mengumumkan fitur baru karena dalam update berikutnya untuk After Effects, termasuk pilihan untuk menggunakan renderer Standard Cinema 4D langsung dalam perangkat lunak, ditambah berbagai efek GPU-accelerated baru.Rilis ini juga akan memperkenalkan Tim Proyek, sebuah host layanan online baru yang memungkinkan pengguna untuk bekerja sama pada proyek-proyek bersama di After Effects, Premiere Pro dan Prelude.

Mempercepat alur kerja Anda dengan memainkan kembali rekaman baku yang paling real-time tanpa rendering atau caching pertama efek lebih cepat dan kinerja interaktif. Singkirkan kemacetan dan bekerja lebih cepat dengan efek GPU-accelerated lebih, serta Dynamic Link perbaikan yang menghilangkan render perantara antara Premiere Pro dan After Effects.

Juga termasuk: Dukungan yang lebih baik UI retina, spidol ditingkatkan, perbaikan ekspor Adobe Media Encoder, ditingkatkan Waktu Remapping, preset 360 derajat untuk melihat video persegi panjang monoscopic, dukungan untuk MacOS 10.12 Sierra. Banyak perbaikan kecil tambahan, seperti 4K baru dan 8K preset komposisi, dan banyak perbaikan bug.

DOWNLOAD AFTER EFFECTS CC 2017  
DOWNLOAD PATCH AE CC 2017

No comments

Biasakan berkomentar di blog ini yah ^_^

Copyright By Dencik Art. Powered by Blogger.