Artikel Terbaru

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Belajar InDesign : Memahami Ruang Kerja InDesign


Dalam pelajaran ini, Anda akan berlatih menggunakan area kerja dan menavigasi melalui beberapa halaman dari tata letak sederhana. Ini adalah versi final dari dokumen Anda tidak akan Chang-ing benda, menambahkan grafis, atau memodifikasi teks. Anda hanya akan menggunakan dokumen ini untuk menjelajahi area kerja InDesign CS6.

1 Untuk memastikan bahwa preferensi dan pengaturan default dari Adobe InDesign CS6 Program sesuai dengan yang digunakan dalam pelajaran ini, memindahkan file Default InDesign ke folder yang berbeda mengikuti prosedur di "Menyimpan dan mengembalikan InDesign Default file "pada halaman 3.2 Mulai Adobe InDesign CS6. Untuk memastikan bahwa panel dan perintah menu sesuai dengan yang digunakan dalam pelajaran ini, pilih Window> Workspace> [Lanjutan] dan kemudian pilih Window> Workspace> Reset Lanjutan.3 Pilih File> Open, dan buka file 01_Start.indd di folder Lesson_01, terletak di dalam folder Pelajaran dalam folder InDesignCIB pada harddisk anda. Gulir ke bawah untuk melihat halaman 2 dan 3 dari dokumen.4 Pilih File> Save As, mengubah nama file 01_Introduction.indd, dan menyimpannya dalam folder Lesson_01.


Melihat ruang kerja 

Area kerja InDesign meliputi segala sesuatu yang Anda lihat ketika Anda pertama kali membuka atau membuat dokumen:• menu bar• Aplikasi bar• Panel kendali• panel Tools• panel lain• jendela dokumen• karton dan halaman

Anda dapat menyesuaikan area kerja InDesign yang sesuai dengan gaya kerja Anda. Misalnya, Anda dapat memilih untuk hanya menampilkan panel yang sering Anda gunakan, meminimalkan dan mengatur ulang kelompok panel, mengubah ukuran jendela, menambahkan lebih banyak jendela dokumen, dan sebagainya. 

Konfigurasi dari area kerja disebut sebagai ruang kerja. Anda dapat menyimpan penyiapan ruang kerja kustom atau memilih di antara konfigurasi tujuan khusus seperti Digital Publishing, Percetakan dan Proofing, dan Tipografi.

No comments

Biasakan berkomentar di blog ini yah ^_^

Copyright By Dencik Art. Powered by Blogger.