Artikel Terbaru

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Nik Software Color Efex Pro 4 [DOWNLOAD]


Bagi anda yang berprofesi sabagai photographer atau sering berkecimpung dengan edit foto menggunakan software Adobe Photoshop, dan belum mengenal Plugin yang satu ini. Tidak ada salahnya anda memulai mengenal dan mencoba menggunakannya. 


 Plugin satu ini memang cocok di gunakan untuk para editor photo pemula maupun para master Photoshop. Nik Software Color Efex Pro v4.0 ini menyediakan banyak keunggulan dalam permainan Effek warna maupun cahaya, sehingga memudahkan kita untuk mengatur dan menyesuaikan photo dengan permainan warna dan cahaya yang kita inginkan masing-masing. 

Bagaimana menginstal Nik Software Color Efex Pro 4 Full Version dengan Crack:


  • Sebelum menginstal Nik Software Color Efex Pro 4 Full Version dengan Crack, Anda harus menginstal Photoshop CS3 - CS5.
  • Install Nik Color Efex Pro 4 dengan meng-klik 2 kali file ColorEfexPro4_full_pl_win_all_4.000 yang ada di folder install.
  • Setelah installasi selesai, copy file crack (sesuaikan dengan windows anda 32 / 64 bit) ke C:\\Windows\System32 untuk 32 bit,sedangkan  C:\\Windows\SysWow64 untuk 64 bit
  • Untuk menggunakan plugin Nik Color Efex Pro 4, silahkan buka Adobe Photoshop anda, maka plugin ini akan segera terbuka atau anda bisa membukanya secara manual melalui Filter » NIK Software » Color Efex Pro 4.
  • selesai

DOWNLOAD

1 comment:

  1. NIK Software Color Efex Pro 4 + Tutorial Crack Full Version
    Update 2019

    https://www.wongbento.me/2019/03/nik-software-color-efex-pro-4-tutorial.html

    ReplyDelete

Biasakan berkomentar di blog ini yah ^_^

Copyright By Dencik Art. Powered by Blogger.