Artikel Terbaru

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Panopticum Lens Pro 3.5 [DOWNLOAD]


Haii sobat Dencik Art selamat datang di blog Dencik Art. Kali ini saya akan membagikan plugin yang bisa digunakan untuk After Effect, Premiere Pro dan Photoshop yang di produksi oleh Panopticum, yaitu Panopticum Lens Pro 3.5. Mungkin sudah ada yang tau tentang plugin ini, tapi saya akan coba jelakan secara singkat. Apa itu Panopticum Lens Pro 3.5 ???

Panopticum Lens Pro 3.5 adalah plugin modul baru untuk Adobe Photoshop dan editor grafis lain yang mendukung standar yang sama. Ini membantu pengguna dalam penciptaan berbagai lensa, kristal dan permukaan kaca. Modul ini adalah satu set berbagai efek untuk membuat benda-benda kaca dan pola. Setiap objek gelas set berisi banyak parameter disesuaikan. Benda-benda kaca dari set berisi berkualitas tinggi dan mekanisme menggambar cepat, yang membuat efek lensa yang diperoleh tampak spektakuler dan realistis.

Panopticum Lens mencakup filter Lens yang luar biasa. Semua filter memiliki penggunaan yang dikendalikan pengaturan untuk bentuk, proporsi, ukuran, pencahayaan, refraksi, animasi, dan alpha channel. Menggunakan filter yang luar biasa dan transisi yang efektif Anda dapat bervariasi dan menghias animasi, video, gambar dan situs web.

DOWNLOAD PANOPTICUM LENS PRO 3.5

No comments

Biasakan berkomentar di blog ini yah ^_^

Copyright By Dencik Art. Powered by Blogger.