Artikel Terbaru

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Imagenomic Pro Plugin Suite 1411u7 [DOWNLOAD]


Imagenomic Profesional Plugin Suite untuk Photoshop, yang terdiri dari Noiseware, Portraiture dan Realgrain Plugin untuk Photoshop. Noiseware -  untuk pengurangan foto noise. Portraiture - menghaluskan kulit otomatis, penyembuhan dan meningkatkan efek Plugin. RealGrain - toning yg tak ada bandingannya, film dan efek grain Plugin.
Fitur Imagenomic Professional Plugin Suite
 Membawa keluar yang terbaik dalam Potret Anda 
• Portraiture adalah Photoshop, Lightroom dan Aperture plugin yang menghilangkan kerja manual membosankan perawatan masking selektif dan pixel-by-pixel untuk membantu Anda mencapai keunggulan dalam potret retouching. Ini cerdas smoothens dan menghapus ketidak sempurnaan sambil menjaga tekstur kulit dan rincian potret penting lainnya seperti rambut, alis, bulu mata dll 
• Portraiture memiliki alat masking canggih yang memungkinkan smoothening selektif hanya di daerah warna kulit dari gambar. Apa yang membuat alat masking Portraiture ini benar-benar unik adalah fitur Auto-Masker built-in. Ini membantu Anda dengan cepat menemukan sebagian kisaran warna kulit dari gambar secara otomatis dan, jika pilihan, Anda dapat secara manual menyempurnakan itu untuk memastikan hasil yang optimal, memberikan presisi yang tak tertandingi dan produktivitas.
 • Untuk kontrol yang lebih baik, Anda dapat menentukan tingkat smoothening untuk ukuran rinci yang berbeda dan mengatur ketajaman, kelembutan, kehangatan, kecerahan dan kontras. 
• Portraiture datang dengan preset yang telah ditetapkan untuk klik-satu efek dan, seperti semua plugin Imagenomic, Anda dapat menangkap alur kerja tanda tangan Anda sendiri dalam preset kustom disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda dan portofolio fotografi. 

Imagenomic Plugin Suite Terbaru November 2016 For Photoshop sudah support dengan adobe photoshop CC 2017 terbaru. dan untuk versi adobe photoshop CS dapat menggunakan versi lawas nya, di bawah ini disediakan untukversi Adobe Photoshop CC 2015.5/CC 2017 and Photoshop Elements 14/15.
DOWNLOAD Imagenomic Profesional

1 comment:

  1. Very helpful suggestions that help in the optimizing website. Thank you for valuable suggestions.Imagenomic Portraiture 3

    ReplyDelete

Biasakan berkomentar di blog ini yah ^_^

Copyright By Dencik Art. Powered by Blogger.