Artikel Terbaru

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Corel Draw X2 [DOWNLOAD]



CorelDraw Graphics Suite adalah aplikasi yang sangat kuat dalam vektor pengolahan citra. Dilengkapi dengan alat, tutorial, dan petunjuk pada layar yang memungkinkan para profesional dan bahkan orang awam untuk menjadi kreatif dan produktif. 

Penggunaan CorelDraw 12 adalah perangkat lunak husus untuk gambar, Foto-Cat 12 (untuk mengedit foto dan gambar), dan Corel RAVE 3 (Rave Vector Efek animasi, untuk animasi berbasis vektor). Upgrade ke 12 memiliki tampilan yang mirip dengan versi 11, sehingga lebih mudah untuk memahami. 

CorelDRAW Graphics Suite 12 memperkenalkan alat desain yang cerdas untuk memproduksi grafis lebih kreatif dan akurat. Temukan fitur baru dan canggih yang meningkatkan produktivitas, dan menjaga alur kerja Anda halus dengan kompatibilitas file standar industri. Dengan desain grafis, tata letak halaman, digital imaging dan gerakan perangkat lunak grafis, itu adalah yang ideal suite grafis untuk Windows? Ideal untuk kedua desainer profesional dan pebisnis, karang menarik 11 menawarkan solusi grafis yang komprehensif. Menampilkan tiga aplikasi industri terkemuka orelDRAW 12 untuk ilustrasi dan tata letak halaman, Corel PHOTO-PAINT 12 untuk digital imaging dan Corel R.A.V.E. 3 untuk penciptaan gerakan grafis suite yang kuat ini memberikan kemudahan yang luar biasa penggunaan dan berbagai fungsi grafis semua pada harga yang tidak terkalahkan! Corel 11 corel gratis drow 11 mac

DOWNLOAD

1 comment:

Biasakan berkomentar di blog ini yah ^_^

Copyright By Dencik Art. Powered by Blogger.